Ciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat, TNI Polri Bersama Masyarakat Bersihkan Pasar Tradisional di Bantaeng -->

Ciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat, TNI Polri Bersama Masyarakat Bersihkan Pasar Tradisional di Bantaeng

Kamis, 07 Desember 2023, 21:17


 

Bantaeng – Prajurit TNI dari Kodim 1410/Bantaeng bersama personel Polres beserta Damkar dan Pemerintah Kelurahan, serta elemen masyarakat melaksanakan Karya Bakti Kebersihan Lingkungan di areal Pasar Tradisional di Kelurahan Bonto Sunggu Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng, Kamis (07/12/2023).


Dandim 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi., mengatakan  bahwa kegiatan ini dilakukan berdasarkan instruksi dari pimpinan tentang perkembangan iklim dan cuaca pada bulan Desember 2023 telah memasuki musim penghujan.


“Sesuai dasar tersebut, kita bersama instansi terkait serta Pemerintah Kelurahan yang dibantu warga melaksanakan bersih bersih lingkungan di areal Pasar Tradisional Bantaeng,” ucapnya.


Letkol Inf Eka juga mengatakan, “Kegiatan ini guna mengantisipasi terjadinya bencana banjir dan munculnya wabah penyakit yang diakibatkan nyamuk sekaligus sebagai wujud dalam menjaga lingkungan untuk bersama menciptakan suasana lingkungan yang sehat dan bersih dimasyarakat,” terang Letkol Eka.


Tampak Personel TNI-POLRI dibantu Damkar serta Pemerintah Kelurahan dan masyarakat berjibaku membersihkan sampah yang berserakan di Pasar Tradisional Bantaeng.


TerPopuler