Pengurus DPK KNPI Sinjai Borong Resmi Dilantik


SINJAI, Sulselpos.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI ) Kabupaten Sinjai resmi Melantik Pengurus DPK KNPI Kecamatan Sinjai Borong Periode 2023-2026 di Aula Kantor Desa Batu Belerang Kecamatan Sinjai Borong. Senin, (20/11/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Camat Sinjai Borong, Wakil Ketua, Sekretaris, Pengurus DPD KNPI Sinjai, Wakapolsek Sinjai Borong, Danramil Sinjai Borong, Kepala Desa Bonto Tengnga, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pengurus DPK KNPI Sinjai Borong serta Para Tamu Undangan.

Asran selaku Ketua DPK KNPI Sinjai Borong mengatakan bawa selaku Ketua terpilih tentunya sangat mengharap kerjasama dari seluruh pengurus dalam memajukan DPK KNPI ini yang ada di Sinjai borong dan sama-sama berfikir dan berinovasi dalam berbagai aktivitas.

"Sehingga karya nyata itu mampu kita rasakan secara seksama selain dari pada itu tentunya dukungan dari pemerintah kecamatan dan desa/kelurahan untuk senantiasa berkolaborasi dalam berbagai kegiatan untuk kepentingan masyarakat secara umum," katanya.

Proses penyusunan pengurus ini melalui proses yang panjang karena harus menjemput seluruh potensi pemuda di seluruh desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Sinjai Borong.

"Alhamdulillah kami mampu menyusun pengurus 103 pengurus diperiode ini semoga dengan potensi yang ada kami bisa bekerjasama dalam memajukan DPK KNPI Sinjai Borong," ungkap Asran.

Lanjut, Asran juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari unsur Tripika dan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Sinjai

"Kami mengucapkan juga terima kasih banyak atas kehadiran dari unsur Tripika  dan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Sinjai beserta Rombongan," tutupnya.

Nurul Iffah Selaku Wakil Ketua DPD KNPI Sinjai mengucapkan selamat atas dilantiknya para Pengurus yang hari ini secara resmi menjadi pengurus DPK KNPI Sinjai Borong untuk kemudian melaksanakan kegiatan-kegiatan kepemudaan di kecamatan Sinjai Borong.

"Kami berharap dengan adanya DPK KNPI Sinjai Borong bisa mampu bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kecamatan Sinjai Borong agar ide dan kreativitas para pemuda bisa mampu Realisasikan," ujarnya.

Wakil Ketua DPD KNPI Sinjai ini juga berpesan agar para pemuda turut mensukseskan pemilu serentak tahun 2024.

"Terakhir kami  berpesan menjelang Pemilu Serentak tahun 2024 agar para pemuda turut serta berpatisipasi dalam mengawal jalannya pemilu, termasuk terlibat aktif mengawasi proses pemilu dalam mensukseskan pemilu serentak 2024. Jangan lupa datang ke TPS pada Rabu, 14 Februari 2024 serta tetap berkoordinasi dengan DPD KNPI Kabupaten Sinjai," tambahnya.

Wiwi

0 Komentar