Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1410/Bantaeng Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

 

BANTAENG – Anggota Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1410/Bantaeng ikut menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Pemerintah Desa dan masyarakat di Masjid Nurul Hidayah Dusun Bungung Barua Desa Bonto Tangnga, Kecamatan Uluere Kabupaten Bantaeng, Minggu (01/10/2023).


Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran serta menggemakan sholawat Nabi tersebut berlangsung dengan khidmat.


Anggota Satgas TMMD ke-118 Kodim 1410/Bantaeng Serma Ismail menuturkan, kehadiran anggota Satgas TMMD pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


Tokoh Agama Desa Bonto Tangnga Bapak Tanawing mengucapkan terima kasih serta rasa bangga kepada anggota satgas TMMD untuk meluangkan waktu, hadir pada acara peringatan maulid nabi Muhammad Saw di desa Kami, semoga dengan kegiatan ini semakin mempererat hubungan TNI dan Rakyat.


Koptu Suyitno Anggota Satgas TMMD dari Angkatan Laut mengatakan dengan dilaksanakannya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dapat menambah kecintaan kita terhadap Nabi Besar Muhammad SAW untuk mengikuti Sunnah Sunnah Beliau, dan dapat menerapkannya didalam menjalankan tugas, seperti kegiatan TMMD kali ini.


Anggota Satgas TMMD ke-118 Kodim 1410/Bantaeng juga berharap seluruh anggota Satgas TMMD dan masyarakat yang hadir bisa mendapatkan suatu pencerahan dan hikmah dari kegiatan maulid nabi tersebut.

“Semoga bisa mengambil pelajaran dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,” tutup Anggota Satgas TMMD ke-118 kodim 1410/Bantaeng Serma Ismail.

0 Komentar