Polres Takalar Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun


TAKALAR, Sulselpos.id - Polres Takalar Polda Sulsel menggelar Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95, dengan tema "Bersama majukan Indonesia", di Lapangan Apel Mapolres Takalar. 

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, Perwira Upacara Kasat Samapta AKP H. Basri dan komandan Upacara Ipda Hendra, Sabtu (28/10/2023).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Takalar membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia. Tanggal 28 Oktober kita peringatan Hari Sumpah Pemuda yang mana pada tanggal 28 Oktober tahun 1928 pemuda kita bangkit, ungkap Menpora dalam amanatnya.

Lanjut, kata Kapolres peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023 dengan tema “Bersama Memajukan Indonesia” memiliki makna yakni membentuk kolaborasi dari keberagaman bangsa Indonesia demi memajukan Indonesia, Kesiapan pemuda dalam mempunyai visi misi 30 tahun ke depan dengan melakukan kerjasama, gotong royong dan kebersamaan.

Turut dalam upacara tersebut Para Pejabat Utama Polres Takalar, Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira Staf, Bintara serta ASN Polres Takalar.

Haeril

0 Komentar