Peringati HKGB ke-71, Bhayangkari Cabang Sinjai Gelar Ziarah Rombongan di TMP


SINJAI, Sulselpos.id - Dalam rangka Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 tahun 2023 Bhayangkari Cabang Sinjai melakukan Ziarah Rombongan ke Taman Makan Pahlawan (TMP) Manggottong, di Desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Jum'at pagi (27/10/2023).

Kegiatan dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai, Ny. Anggi Fery dan diikuti Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ketua Ranting Bhayangkari, para
Pengurus dan anggota Bhayangkari.

Acara ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para Pahlawan Kusuma Bangsa, mengheningkan cipta kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga secara simbolis di Tugu Makam Pahlawan. 

Kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga oleh segenap peserta ziarah di pusara makam para Pahlawan. 

Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Anggi Fery mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke- 71 Tahun 2023.

" Ziarah ini dimaksudkan untuk kembali mengingat dan mengenang jasa para pahlawan kusuma bangsa yang telah memberikan kemerdekaan untuk kita generasi saat ini, dan memberikan penghormatan atas jasa-jasanya, serta mendoakan agar para pahlawan yang mendahului kita mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT," Ujarnya.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat kembali memupuk semangat untuk selalu berkontribusi, dan memberikan semua hal terbaik kepada Bangsa dan Negara," pungkasnya.

Par

0 Komentar