Pastikan Keamanan, Kapolres Sinjai Cek Langsung Gudang Logistik KPU


SINJAI, Sulselpos.id - Guna memastikan keamanan gudang logistik KPU, Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdulah, S.Ik melakukan pengecekan langsung gudang logistik KPU yang digunakan untuk menyimpan logistik Pemilu tahun 2024 Kabupaten Sinjai, Kamis siang (26/10/2023).

Kapolres Sinjai didampingi Kaur Bin Ops Intelkam Ipda Agus Santoso dan Komisioner KPU ibu Nurhikmah Zein dan Para Kasubag KPU Sinjai mengecek langsung kesiapan gudang logistik dan sistem keamanannya.

Dalam pengecekan, Kapolres Sinjai menekankan untuk memperkuat sistem pengamanan, dan Kapolres Sinjai memantau langsung tempat penyimpanan yang sudah disemprot anti rayap, dan sudah terpasang vallet, alat pemadam kebakaran serta CCTV.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa pengecekan dilakukan sebagai salah satu bentuk komitmen Polri dalam pengamanan dan memantau kesiapan logistik Pemilu 2024. 

"Hal ini juga untuk memastikan tidak ada gangguan yang mempengaruhi penyimpanan logistik Pemilu," Tegasnya.

Kapolres Sinjai Mengungkapkan Pengecekan dilakukan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu 2024," Jelasnya. 

"Untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan, kami telah memfloating khusus anggota untuk melakukan penjagaan di gudang logistik," Tuturnya. 

Kapolres Sinjai juga meminta personelnya agar selalu waspada terhadap situasi yang ada.

 "Kita tidak boleh underestimate, walau situasi Kabupaten Sinjai relatif aman," ungkapnya. 

Kapolres Sinjai juga berharap agar Pemilu 2024 mendatang dapat berjalan aman, damai dan sejuk dengan mengharapkan peran serta seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menciptakan situasi aman kondusif.

Par

0 Komentar