Meriahkan Dirgahayu TNI Ke-78, Kodim 1410/Bantaeng Gelar Lomba Layang-layang


BANTAENG – Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kodim 1410/Bantaeng menggelar lomba layang-layang yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi terhadap peran TNI di tengah–tengah Rakyat, di Pesisir Pantai Borkal Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng, Kamis (05/10/2023).


Peserta lomba berasal dari berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa, yang semuanya memiliki semangat persaingan yang tinggi dengan beragam bentuk layang–layang sehingga menarik perhatian warga sekitarnya.


Komandan Kodim 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi, dalam sambutannya mengungkapkan, Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.


“Selain itu, kami ingin memberikan hiburan dan keceriaan kepada warga Borkal Kelurahan Pallantikang dalam rangka menyambut Dirgahayu TNI Ke 78.” katanya.


“Lomba layang-layang ini bukan hanya ajang kompetisi semata, tetapi juga merupakan wujud dari kebersamaan antara Kodim 1410/Bantaeng dan masyarakat Borkal dalam merayakan momen bersejarah ini.” kata Dandim.


Letkol Inf Eka Agus Indarta menambahkan, bahwa semangat persaudaraan dan kebersamaan sangat terasa dalam perlombaan ini. sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


“Semoga semangat persatuan dan kebersamaan yang terpancar dalam lomba layang-layang ini akan terus menguatkan ikatan antara TNI dan Rakyat dalam rangka menyambut Dirgahayu TNI yang ke-78 ini dengan kegembiraan dan kebahagiaan.” pungkasnya. 

0 Komentar