Kunjungan Tim Wasev Sterad Ke Lokasi TMMD 118 Kodim 1410/Bantaeng


 

BANTAENG – Kodim 1410/Bantaeng menerima kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Sterad dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) yang dipimpin Waaster Kasad Bidang Wanmil dan Kermater, Brigjend TNI Hariyanto, bersama Pabandya-1/Bin Spaban Kompem lV/Komsos Sterad Letkol Inf Amin M.Said, M.H.


Kedatangan Tim Wasev tersebut adalah dalam rangka mengecek hasil pelaksanaan TMMD Ke-118 Kodim 1410/Bantaeng di Desa Bonto Tangnga Kecamatan Uluere Kabupaten Bantaeng, Sulsel. Selasa (10/10/2023)


Brigjend TNI Hariyanto, menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan Wasev TMMD ke-118 TA 2023 adalah untuk melihat secara langsung kegiatan yang dilaksanakan Satgas TMMD ke 118 Kodim 1410/Bantaeng, agar kami bisa mengevaluasi serta mengukur kinerja organisasi Satgas TMMD. Harapannya, kegiatan TMMD dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien.


“Tujuan kegiatan TMMD, selain untuk membantu percepatan pembangunan di daerah, juga untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat, serta sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” ungkap Brigjend TNI Hariyanto.


“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah, serta seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dan semangat gotong-royongnya, dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan,” imbuhnya lagi.


Di sela-sela kunjungannya tersebut, Tim Wasev juga menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan Anggota Satgas TMMD ke-118 Kodim 1410/Bantaeng Di lokasi pembangunan jalan tani dan jembatan guna melihat sarana dan prasarana yang ada.

0 Komentar