Istri Iptu Nuhung Meninggal Dunia, Kapolres Sinjai Bersama Dandim 1424 Sinjai Melayat


SINJAI, Sulselpos.id - Kepala Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdulah bersama Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sumardi melayat kerumah duka Iptu Nuhung Kasat Tahti Polres Sinjai yang istrinya meninggal dunia, di Desa Salohe, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Rabu (25/10/23).

Kehadiran Kapolres Sinjai bersama rombongan merupakan bentuk kepedulian dan perhatian seorang pimpinan terlebih kepada anggotanya sendiri yang sedang berduka cita, yang sebelumnya kemarin sore Selasa (24/10) Kapolres Sinjai juga hadir saat menerima laporan duka tersebut.

Ucapan turut berbelasungkawa dan berdukacita juga disampaikan oleh Kapolres Sinjai yang mewakili seluruh personel Polres Sinjai atas meninggalnya Almarhumah Ibu Sumiati yang merupakan Istri dari Iptu Nuhung yang masih berdinas aktif di Polres Sinjai Selaku Kasat Tahti, serta kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

“Saya mewakili seluruh Anggota Polres Sinjai dan Bhayangkari turut berberduka cita atas meninggalnya almarhumah Ibu Sumiati. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga tetap diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini,” Ucap Kapolres Sinjai.

“Kita mendoakan bersama semoga Almarhumah diterima disisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini,” ungkap Kapolres Sinjai.

“Kedatangan kami tersebut merupakan tanggung jawab moril sebagai seorang pimpinan serta memberikan semangat dan motivasi juga tak luput mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada pihak keluarga yang ditinggalkan,” Pungkasnya.

Ims

0 Komentar