Hadirkan Dua Ketua Partai dari Perempuan dan Satu Akademisi, Pos Ngobrol Edisi Oktober Berlangsung Besok Malam ! -->

Hadirkan Dua Ketua Partai dari Perempuan dan Satu Akademisi, Pos Ngobrol Edisi Oktober Berlangsung Besok Malam !

Sabtu, 21 Oktober 2023, 19:28

MAKASSAR, Sulselpos.id - Pos ngobrol edisi Oktober 2023 akan berlangsung esok malam, Minggu (22/10/23).

Pos ngobrol kali ini mengusung tema "Keterwakilan kuota 30 persen perempuan pada pemilu 2024, apakah sebatas pemenuhan syarat?. Kegiatan ini menghadirkan  drg. A. Rachmatika Dewi Y (Ketua Nasdem Kota Makassar, Anggota DPRD Provinsi Sulsel), Hj Rismawati Kadir Nyampa, ST (Ketua Demokrat Gowa, anggota DPRD Provinsi Sulsel) dan Fajar, S.Sos., M.Si (Dosen Ilmu Politik) yang dipandu Rini Asriasni Jurnalis Sulselpos.id dan Founder Sirine Perempuan.

Panitia pelaksana Nurhikmah mengatakan kegiatan pos ngobrol berlangsung besok malam dengan membahas peran perempuan di pemilu 2024.

"Kita nantinya akan bahas peran perempuan dibalik 30 persen kuota yang sudah disiapkan, apakah hanya sebatas pemenuhan kuota ataukah ada hal lain yang menjadi dasar adanya keterwakilan 30 persen olehnya itu sudah sangat tepat kita bahas dengan para narasumber yang berkompeten di bidangnya," katanya, Sabtu (21/10/23).

Ia juga mengajak semua pihak untuk bergabung mendiskusikannya di pos ngobrol esok malam .

"Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendiskusikannya dengan para narasumber kami, sampai ketemu di zoom meeting esok malam," lugasnya.

Diketahui link zoome meetinya : https://us06web.zoom.us/j/86776337026?pwd=wc44TWirUUnzIfdeFrKpECB8AJtc8Y.1

Wiwi

TerPopuler