Dansatgas TMMD 118 Pantau dan Beri Semangat Personil Satgas

 


BANTAENG, Sulselpos.id – Kegiatan TMMD Ke-118 Kodim 1410/Bantaeng tak terasa sudah memasuki hari ke empat belas dan beberapa progres sasaran fisik yang dikerjakan oleh Satgas TMMD sudah terlihat.


Selaku Dansatgas TMMD, Dandim 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi, bersama Pemerintah Desa melakukan peninjaun di sasaran fisik TMMD ke-118 di Desa Bonto Tangnga Kecamatan Uluere Kabupaten Bantaeng, Selasa (03/10/2023).


Pada kesempatan tersebut, Dansatgas TMMD Ke-118 menyampaikan bahwa dirinya bersama unsur Pemerintah Desa sengaja melaksanakan pemantauan ke sasaran fisik TMMD untuk melihat langsung progres pekerjaan dari tiap sasaran, agar semua sasaran TMMD dapat dikerjakan sesuai dengan estimasi waktu yang telah ditentukan.


"Kualitas pengerjaan juga harus memenuhi spesifikasi yang telah ditentukan," terang Dansatgas TMMD.


Adapun beberapa sasaran yang dipantau Dansatgas TMMD ke-118 bersama Pemerintah Desa diantaranya, perintisan jalan tani, pembuatan drainase, dan pembangunan jembatan.


Lebih lanjut Letkol Eka juga menekankan kepada seluruh personel satgas TMMD ke-118 Kodim 1410/Bantaeng agar selalu berprilaku sopan, santun dan ramah kepada masyarakat serta tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dan menjunjung tinggi adat istiadat setempat.


"Jaga nama baik TNI di mata masyarakat, pedomani dan pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, tetap semangat," tutup Dandim 1410/Bantaeng seraya berpesan dan membangkitkan motivasi personel Satgas TMMD ke-118.

0 Komentar