Borongloe Cup II, Babinsa Kodim 1410 Bantaeng Amankan Jalannya Pertandingan


 BANTAENG, Sulselpos.id - Untuk menciptakan rasa aman dan memastikan kondusif Babinsa Koramil 1410-03 Tompo Bulu kecamatan Pa'jukukanh Sertu Saparuddin laksanakan pengamanan sepak bola piala Borongloe Cup II antar desa. Rabu, 13/09/23.


Dalam Babak fase Not out (sistem gugur), diputaran babak 8 besar, main pertama akan dipertemukan antara: Kawan Anca Fc VS Aganta fc dengan Skor 1 - 0, untuk kemenangan Aganta fc sedangkan untuk main kedua Campagaloe fc, VS Borongloe B fc skor 5-4, untuk kemenangan Campagaloe lewat drama Adu finalti.


Yang dihadiri Hamsyah, A.Md (ketua DPRD Kabupaten Bantaeng), H.Rahman Tompo SE, (anggota DPRD Kabupaten Bantaeng), Sertu Syaparuddin (Babinsa Borongloe), Aiptu Misbahudin (Binmas), Sri Rahma Lilianti (Kepala Desa Borongloe), Para unsur camat sekabupaten Pajukukang serta dihadiri penonton ± 600 orang.


Reski

Babinsa dan Bhabinkamtibmas menghimbau agar para penonton yang hadir untuk saling menjaga rasa aman dan kondusif selama pertandingan berlangsung kegiatan komsos ini dilaksanakan setiap hari untuk menciptakan rasa kekeluargaan antara aparat TNI dan masyarakat serta kemanunggalan dengan rakyat."Pungkas sertu Syafaruddin.

0 Komentar