Rutin Latihan, Nurhudayani : Ibu-ibu PKK Desa Pattongko Siap Mengikuti Lomba Perayaan HUT RI ke-78

Latihan ibu-ibu PKK Desa Pattongko
SINJAI, Sulselpos.id - Ibu-ibu Pembinaan  Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Pattongko, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, siap meriahkan HUT RI ke-78 tahun.

Hal ini terlihat Ibu-ibu PKK Desa Pattongko, rutin melaksanakan latihan untuk mengikuti lomba paduan suara tingkat Kecamatan Tellulimpoe, Kamis (3/8/23).

Ketua PKK Desa Pattongko Nurhudayani mengungkapkan PKK Desa Pattongko siap tampil memeriahkan hari kemerdekaan.

"InsyaAllah kita akan tampil dan mengikuti sejumlah lomba diperayaan hari kemerdekaan, tentunya mulai kemarin kita sudah mempersiapkan diri mulai dari latihan gerak jalan hingga latihan tari," jelasnya.

Dirinya berharap agar semangat latihan dari ibu PKK Desa Pattongko tetap terjaga.

"Kami berharap semangat ibu-ibu tetap terjaga dan selalu mengutamakan kekompakan dan kedisiplinan dalam berlatih," katanya

Sementara itu Kepada Desa Pattongko, Rusdin mengapresiasi semangat dari Ibu PKK.

“kami sangat mengapresiasi semangat dari ibu PKK yang sangat berantusias mengikuti lomba dalam memeriahkan HUT RI yang ke-78 Tahun,” katanya.

Rusdin, mengaku juara bukan prioritas utama dalam lomba itu. Tujuh utamanya adalah memeriahkan momen hari Kemerdekaan Negara Indonesia.

“Juara bukan target kami, namun kami tidak mau ketinggalan dalam perayaan ulang tahun Negara yang tercinta ini,” kuncinya.

Ims

0 Komentar