Peringati 77 Tahun Bhayangkara, Polres Sinjai Gelar Fun Walk


SINJAI, Sulselpos.id - Kepolisian Resor Sinjai menggelar kegiatan fun walk dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023. Kegiatan ini  bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, Selasa (27/6/23) pagi.

Fun walk diikuti oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH,LLM unsur forkopimda, personel Polres Sinjai, TNI Kodim 1424 Sinjai, Bhayangkari dan Persit Candra Kirana.

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, melepas secara simbolis peserta fun walk untuk memulai perjalanan sehat mereka, dengan menempuh rute jalan Bhayangkara, jalan Jenderal Sudirman, Jalan Persatuan Raya, dan kembali ke halaman Mapolres Sinjai sebagai titik finis. 

Setelah sampai di Mapolres Sinjai, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama yang dipandu oleh instruktur senam Kabupaten Sinjai, tampak para peserta dengan penuh semangat dan antusiasme terpancar dari gerakan senam untuk pelemasan dan semangat mereka saat mengikuti senam ini. 

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa fun walk merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari ke-77 Bhayangkara dengan tema 

"Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia," jelasnya.

Selain itu, mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan fun walk, Kapolres Sinjai juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan mempererat hubungan antara Polres Sinjai dan TNI Kodim 1424 Sinjai dengan masyarakat. 

"Diharapkan melalui kegiatan ini, sinergitas TNI Polri dan kedekatan kepada masyarakat semakin terjalin dengan baik, Tak kalah penting kebersamaan yang kita rasakan sebagai upaya untuk menciptakan rasa kekeluargaan mempererat persaudaraan dan silaturahmi antara TNI Polri dengan Masyarakat," pungkasnya.

Pardi

0 Komentar