Wakil Bupati Sinjai Dorong Siswa Lanjutkan Pendidikan


SINJAI, Sulselpos.id - Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, SP MSP mendorong Siswa yang sudah menamatkan pendidikannya, agar terus melanjutkan hingga ke jenjang yang lebih tinggi.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Sinjai, saat memberikan sambutan pada acara Penamatan, siswa/siswi, Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) Yayasan Pendidikan Nurul Irham Lembang Lohe, tahun pelajaran 2022/2023 di Desa Lembang Lohe, Kecamatan Tellu Limpoe, Selasa (23/5/23)

Penamatan ini merupakan agenda tahun ajaran 2022/2023 yang mengusung tema raih cita cita dan prestasi dengan bekal iman dan taqwa menuju masa depan yang gemilang.

Dikatakan Andi Kartini, penamatan ini bukanlah akhir dari segalanya, namun menjadi awal untuk terus melanjutkan pendidikan hingga jenjang yang lebih tinggi.

"Jangan cepat puas dengan capaian yang ada sekarang, tapi teruslah belajar hingga jenjang pendidikan yang lebih tinggi,"katanya.

Dikatakannya, sebagai generasi yang hidup di zaman milenial, anak-anak tetap harus berpegang teguh kepada nilai-nilai islam, selalu mengingat Allah dan berdasar Al Qur’an dan Hadits dalam tingkah dan perilakunya. 

Setelah sukses nanti selesai kuliah ataupun sukses di dunia pekerjaan bisa berkontribusi kepada sekolah atau Yayasan ini bahkan di Kabupaten Sinjai.
Menurutnya, Kabupaten Sinjai saat ini dan di masa yang akan datang membutuhkan generasi hebat sebagai penerus kepemimpinan daerah.

Secara pribadi dan atas nama pemerintah daerah, Andi Kartini menyampaikan apresiasinya kepada Ketua dan Pengurus Yayasan, para Guru dan Orang Tua siswa yang telah berjuang bersama mencetak generasi qurani yang cerdas dan berakhlak.

"Terima Kasih kepada semua pihak yang telah membantu pemerintah dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas di Kabupaten Sinjai. Semoga apa yang kita lakukan bersama menjadi amal jariyah," harapnya.

Pada acara tersebut, pihak sekolah juga memberikan penghargaan kepada siswa dan siswi yang berprestasi.

0 Komentar