Manunggal Subuh Ajang Silaturrahmi dan Patroli Para Babinsa Kodim 1410 Bantaeng


BANTAENG, Sulselpos.id – Dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan masyarakat di Desa Bontojai, Babinsa Koramil 01/Bissappu Kodim 1410/Bantaeng  melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga bertempat di Masjid Nurul Janna, Desa Bontojai, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Minggu (21/05/2023).

Sertu Supriyadi.S Ramil 1410-01/Bissappu mengatakan tujuan dari kegiatan semacam ini selain untuk ibadah, juga sebagai bentuk upaya kami sebagai Babinsa untuk mendekatkan diri dengan komponen masyarakat di wilayah binaan dan juga melaksanakan Manunggal Subuh.

"Kami para Babinsa Kodim 1410/Bantaeng selalu melaksanakan Manunggal subuh di Masjid di wilayah masing-masing untuk bersilaturahmi kepada masyarakat serta sholat subuh berjamaah dan berpatroli di wilayah,"ucap Sertu Supriyadi.

Sertu Supriyadi juga menghimbau kepada Masyarakat jangan telat melaksanakan sholat 5 waktu, serta memperbanyak bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW, dan selalu mendoakan kedua orang tua kita, serta mejaga kebersihan lingkungan.

Reski

0 Komentar