Kapolres Gowa Cek Lokasi Kampung Tertib Berlalu Lintas, Ini Tujuannya


GOWA, Sulselpos.id - Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak melakukan pengecekan Kampung Tertib Lalu Lintas di Perumahan Dato Residence, Kelurahan Mawang, Kec Bontomarannu Kabupaten Gowa, Senin (22/5/2023).

Kegiatan tersebut guna melihat sejauh mana kesiapan dan sarana prasarana pendukung yang dimiliki wilayah tersebut.

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak didampingi Kabag Ops Polres Gowa AKP Darwis Daud beserta anggota Satlantas Polres Gowa mengecek kesiapan sarana dan prasarana Kampung Tertib Lalu Lintas yang ada di wilayah hukum Polres Gowa..

”Kita lihat kelengkapan sarana dan prasarananya. Bagaimana fasilitas yang ada. Termasuk rambu-rambu, banner, marka jalan serta kelengkapan lainnya,” ujar AKBP Reonald saat dikonfirmasi.

" Kegiatan Kampung tertib lalu lintas ini merupakan salah satu Program Polres Gowa untuk mewujudkan masyarakat yang tangguh disiplin dalam berlalu lintas serta Peduli dalam ketertiban masyarakat,” ungkap Kapolres Gowa

Dirinya menambahkan, Kampung Tertib Lalu Lintas bertujuan menciptakan budaya tertib berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan di Perumahan Dato Residence, Kelurahan Mawang, Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa telah dipilih sebagai Kampung Tertib Lalu Lintas.

Pardi


0 Komentar