Hari Buruh Internasional, Polres Gowa Siagakan 250 Personel


GOWA, Sulselpos.id - Sebanyak 250 Personel Polres Gowa dan Polsek jajaran disiagakan dalam rangka pengamanan peringatan hari buruh internasional atau Mayday di wilayah Kab.Gowa yang tiap tahunnya dilaksanakan tepat tanggal 1 Mei. 

Hal tersebut terlihat pada apel siaga personel Polres Gowa yang dilaksanakan di halaman kantor Polres Gowa Senin (1/05/2023) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak.

Para personel yang terlibat siaga tersebut akan menempati beberapa lokasi diwilayah Kab.Gowa diantaranya Kantor Pemda Gowa, Kantor DPRD Gowa dan Batas Kota Gowa dan Makassar Jl.Sultan Hasanuddin dan Jl.Tun Abdul Razak. 

Sementara untuk Personil Polsek jajaran seluruhnya di Standbyekan di mako Polsek Masing-masing. 

Dalam arahannya Kapolres Gowa mengingatkan kepada seluruh personil memberikan pelayanan yang humanis baik kepada pengunjuk rasa maupun masyarakat pengguna jalan. 

Saat ditemui seusai kegiatan tersebut AKBP Reonald T.S Simanjuntak di dampingi Kabagops Polres Gowa mengatakan apel siaga ini di gelar secara serentak oleh Jajaran Kepolisian di seluruh indonesia tentunya dengan tujuan memberikan pengamanan kepada parah buruh yang melaksanakan peringatan Mayday tahun 2023. 

"Kami berharap seluruh kegiatan yang dilakukan oleh rekan-rekan buruh dan masyarakat di peringatan Mayday hari ini dapat berjalan dengan lancar dan aman tentunya," Ucap Kapolres Gowa. 

Pardi

0 Komentar