DEMA UIN Alauddin Bahas Isu Kebijakan Pendidikan Melalui Sharing Sessions

Pengurus Dema-U dan narasumber
GOWA, Sulselpos.id - Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar gelar Dialog Publik di Ruangan Senat Gedung Rektorat UIN Alauddin Makassar, Senin (15/5/2023).

Dengan tema "Mendaras Skema Kebijakan Pendidikan Tinggi di Indonesia" kegiatan ini menghadirkan tiga pembicara di antaranya, Al Hidayah Samsu, Anggota DPRD Kota Makassar, Takbir Mallongi, Dosen UIN Alauddin Makassar, Askar Nur, penulis buku Bangku depan.

Presiden Mahasiswa UIN Alauddin Makassar, Jumardi menyampaikan agenda dialog tersebut bisa memberikan pemahaman terhadap pendekar terkait kebijakan pendidikan di Indonesia 

"Terkait dengan agenda dialog yang mengangkat tema soal bagaimana skema pendidikan tinggi di Indonesia kami berharap teman-teman yang hadir bisa mengetahui dan memahami kebijakan-kebijakan pendidikan tinggi di Indonesia" pungkasnya.

Lebih lanjutnya, Jumardi berharap melalui kegiatan dialog tersebut bisa menjadi salah satu penyadaran untuk memahami pendidikan yang baik di waktu yang akan datang 

"Dan juga bisa mengharapkan pendidikan itu kedepannya bisa lebih baik" tutupnya.

Frengki

0 Komentar