2 Orang Personel Satlantas Polres Gowa Ikut Amankan KTT ASEAN Summit 2023 NTT


MAKASSAR, Sulselpos.id - Dari 75 personel Ditlantas Polda Sulsel bersama Satlantas Polres jajaran, 2 diantaranya dari Satlantas Polres Gowa ikut diberangkatkan ke Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Kedua personel Satlantas Polres Gowa tersebut akan melakukan pengamanan sesuai fungsi pada kegiatan KTT ASEAN Summit 2023 di Labuan Bajo pada 9 – 12 Mei.

Diketahui kedua personel Satlantas Polres Gowa yang ikut melakukan pengamanan KTT ASEAN Summit 2023 di Labuan Bajo di NTT yakni Aipda Jamaluddin dan Brigpol Muh Syaifullah Syafril.

Kapolres Gowa AKBP Reoanld T.S Simanjuntak saat dikofnirmasi membenarkan terkait adanya dua orang personel Satlantas Polres Gowa yang ikut melakukan pengamanan KTT ASEAN Summit 2023 di Labuan Bajo di NTT.

"Benar, dua orang personel dari Satlantas kami ikut mengamankan kegiatan KTT ASEAN 2023 di NTT. Personel yang akan diberangkatkan dalam pengamanan KTT ASEAN 2023 akan mengamankan jalur yang akan dilalui kendaraan para pemimpin negara menuju ke lokasi atau venue Asean Summit,” ucap Kapolres Gowa, Selasa (2/5/2023). 

Kapolres Gowa berharap agar kedua personel tersebut dapat memberikan yang terbaik dihadapan para tamu negera yang hadir untuk selalu memberi rasa aman, nyaman dan kodusif dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya saat berada disana.

Pardi

0 Komentar