Ketua GAMASI : Satpol PP Arogan Wajib Dipecat, Kami Akan Geruduk Kantor Walkot Makassar -->

Ketua GAMASI : Satpol PP Arogan Wajib Dipecat, Kami Akan Geruduk Kantor Walkot Makassar

Kamis, 25 November 2021, 00:17

MAKASSAR, Sulselpos.id - Dengan adanya indikasi kejadian yang diduga menghina profesi pers menjadi perbincangan dikalangan aktivis dan wartawan.

Salah satunya yang mengeluarkan statement dan mengecam tindakan Oknum Satpol PP tersebut yaitu Sadam Husein Ketua Gerakan Aktivis Muda Indonesia (GAMASI).

"Ini kejadian yang tidak mencerminkan seorang yang terdidik, tidak seharusnya orang yang digaji oleh rakyat mengeluarkan statement yang tidak baik kepada profesi wartawan," katanya.

Sadam juga menuturkan seharusnya dia menjadi contoh bukan menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat.


"Dengan adanya tindakan yang menghina profesi wartawan, itu sangat membuat kami geram, sebab wartawan adalah mitra yang baik bagi kami, jika terhina maka kami akan ikut terhina," jelasnya.

"Olehnya itu saya bersama elemen Mahasiswa akan kawal dan turun melakukan aksi demonstrasi sebagai wujud kekecewaan terhadap perlakuan oknum Satpol PP itu, jika perlu sebaiknya dipecat saja," tegasnya.

Diketahui sebelumnya oknum Satpol P tersebut mengatakan kepada Pimpred Sulselpos.id "Kamu Wartawan tidur" hal ini bermula karena tidak update berita PPKM.

Haeril



TerPopuler