Turun ke Pasar, Kapolsek Bontonompo Cek Ketersediaan Bahan Pokok


GOWA, Sulselpos.id - Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh memantau harga dan ketersediaan stok bahan kebutuhan pokok di Pasar Tradisional Bontoramba, Kelurahan Bontoramba, Kecamatan Bontonompo Selatan, Jumat (31/03/23).

Pengecekan dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga bahan pokok saat di bulan suci Ramadhan tahun 2023.

Kapolsek Bontonompo memeriksa harga dan ketersediaan stok beberapa kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, tepung terigu, telur, bawang merah, bawang putih, cabai, dan bahan makanan lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat selama bulan suci Ramadhan tahun 2023.

Dari hasil pengecekan yang dilakukan, harga bahan kebutuhan pokok di Pasar tradisional tersebut masih tergolong stabil dan ketersediaan stoknya tercukupi. Meskipun begitu, Kapolsek Bontonompo bersama Kapolsubsektor Bontonompo Selatan tetap waspada terhadap kemungkinan adanya kenaikan harga dan kelangkaan bahan pokok disaat Bulan Suci Ramadhan.

“Kami melakukan pengecekan untuk memastikan ketersediaan stok bahan pokok dalam keadaan aman dan tercukupi. Kami juga berharap masyarakat bisa tetap membeli bahan pokok dengan harga yang terjangkau,” kata Kapolsek Bontonompo saat dikonfirmasi.

Pardi

0 Komentar