Program Seribu Kapolres Sinjai, Kembali Menyasar Warga Kurang Mampu di Sinjai Selatan


SINJAI, Sulselpos.id - Kepolisian Resor Sinjai yang dipimpin oleh Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Rachmat Sumekar kembali berbagi di Bulan Suci Ramadhan. Kali ini, kepada warga kurang mampu di Kecamatan Sinjai Selatan, Rabu (19/4/2023).

Adapun warga yang mendapat bantuan berupa sembako sebanyak 10 warga, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai.

Penyerahan bantuan tersebut, Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Massalinri bersama anggotanya dengan mengunjungi warga untuk menyerahkan bantuan langsung bantuan sebagai wujud kepedulian Polres Sinjai terhadap sesama di Bulan Suci Ramadhan.

Bantuan tersebut murni bersumber dari personel Polres Sinjai melalui program Kapolres Sinjai gerakan seribu rupiah dengan sukarela personel Polres Sinjai menyisihkan sedikit rejekinya melalui kotak amal yang telah disiapkan setelah apel pagi hari Senin dan Kamis.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar mengatakan bahwa hari ini Polres Sinjai menyalurkan bantuan yang berasal dari anggota sendiri, yang dikumpulkan setiap selesai apel pagi hari Senin dan Kamis, Setiap anggota dengan sukarela menyisihkan rezekinya untuk mendukung Gerakan Empati Seribu Rupiah Polres Sinjai.

"Dengan gerakan 1.000 Rupiah Polres Sinjai betul-betul bermanfaat. Hanya dengan mengumpulkan 1.000 Rupiah setiap selesai apel pagi dihari Senin dan Kamis dengan pengadaan Kotak Amal, hasilnya bisa begitu berarti sebagai kegiatan sosial diperuntukkan bagi orang orang yang betul-betul membutuhkan.Dan sedikit bisa membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari," Ujarnya.

Kapolres Sinjai juga mengatakan Ini sebagai bentuk ungkapan syukur kami dari Polres Sinjai terhadap rezki dari Allah SWT dengan berbagi seperti ini. 

"Bantuan atau sedekah yang diberikan adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personel Polres, dimana anggota Polres Sinjai rutin setelah apel menyisihkan rejekinya dan sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan," jelasnya.

"Dan kita percaya dengan berbagi rezki kepada sesama juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Allah SWT," Tutupnya.

Pardi

0 Komentar