Maulana Ishak Terpilih Sebagai Ketua FORKOMKASI Sulawesi Periode 2023-2024

penyerahan hasil Konferensi regional kepada Maulana Ishak
MAKASSAR, Sulselpos.id - Forum Komunikasi Mahasiswa Kesejahteraan Sosial Indonesi (Forkomkasi) Regional Sulawesi sukses melakukan Konferensi Regional (Konreg) ke-I yang berlangsung sejak 6-7 April 2023 di Aula Kantor PMI Kota Makassar.

Konreg yang mengusung tema “Transformasi Lembaga; Akselerasi, Progresif, dan Kolaboratif”. Pada Konreg ini, Maulana Ishak terpilih sebagai Ketua Forkomkasi Regional Sulawesi periode 2023-2024.

Formatur ketua umum, Maulana Ishak, berharap bisa membawa Forkomkasi Sulawesi menjadi lebih baik.

“Forkomkasi sebagai wadah berhimpun dan komunikasi mahasiswa kesejahteraan sosial indonesia, Semoga dengan hal tersebut kedepan kita dapat bersinergi membuat terobosan yang dapat bermanfaat untuk masyarakat luas ,” harap Mahasiswa Kessos UIN Alauddin Makassar itu.

Demisioner Ketua Umum IPPS periode 2022-2023, Yudistira Alif, berharap agar periode baru bisa tetap menjaga silaturahmi dengan kampus lain. Ia juga berharap ketua baru bisa melaksanakan tanggung jawabnya dengan baik.

“Harapannya semoga ketua umum baru bisa tetap menjaga tali silaturahmi antara semua kampus yang ada di forkomkasi dan memberikan program yang lebih baik dari sebelumnya,” ungkapnya.

Imma

0 Komentar