Kejuaraan Futsal Sinjai Tingkat Sulsel Resmi Dibuka Wakil Bupati Sinjai

Wakil Bupati Sinjai Menendang Bola Futsal
SINJAI, Sulselpos.id - Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong membuka Kejuaraan Futsal Sinjai Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Lapangan Futsal Indoor Sinjai, Selasa (7/3/2023)

Pembukaan kejuaraan futsal ini ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Wakil Bupati Sinjai didampingi Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. Sulsel Muh. Faizul dan para perwakilan forkopimda.

Dalam arahannya Andi Kartini menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Dispora Provinsi Sulsel yang telah menyelenggarakan turnamen futsal 

"Terimakasih banyak kepada Dispora provinsi Sulawesi Selatan. Mudah-mudahan kedepannya akan banyak kejuaraan yang dilaksanakan di Kabupaten Sinjai. Tentu saja ini memberikan dampak positif terhadap masyarakat Sinjai," katanya.

Selain menambah nilai ekonomi, menurut Andi Kartini kejuaraan futsal ini juga akan mengaktifkan olahraga di Kabupaten Sinjai.

Kejuaraan futsal ini diadakan dalam rangka multi even dan single even tingkat provinsi tahun anggaran 2023 dan akan berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 6-9 Maret.

Pardi

0 Komentar