Gelar Dialog Interaktif Pekan Depan, IMPERA Akan Hadirkan Sejumlah Narasumber Berkompeten

SINJAI, Sulselpos.id - Ikatan Mahasiswa Pemuda Erabaru (IMPERA) akan menggelar Dialog Interaktif di Lapangan Desa Erabaru, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai peka depan, Sabtu (11/3/23).

Mengusut tema "Upaya Pemerintah sebagai Setting Sosial dalam menjawab masalah pada bidang Pertanian". Dialog ini akan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong dan menghadirkan narasumber dari berbagai kalangan seperti halnya : Isal Anwar Hasan (Akademisi), Anggota DPRD Sinjai (Kamrianto) dan Waris (Kepala Bidang Tanaman Pangan dan Holtikultura Dinas Pertanian Sinjai).

Akmal Hasan sebagai Ketua IMPERA Mengungkapkan dialog ini sebagai bentuk kepekaan pemuda terkait dinamika yang ada di Erabaru.

"Dialog ini untuk memecahkan masalah berbagai sektor pertanian di Erabaru termasuk langkahnya pupuk ditambah petani yang gemar gonta-ganti tanaman," ujarnya, Sabtu (4/3/23).

Dirinya berharap semoga dialog yang akan mereka gelar pekan depan dapat terlaksana dan lancar.

"Semoga dialog pekan depan dapat terlaksana dengan lancar dan kami berharap semua kalangan membantu menyukseskan kegiatan kami ini," pungkasnya.

Imma

0 Komentar