Terpilih Sebagai Presma UINAM, Jumardi : Komunikasi yang Baik Antar Lembaga Kemahasiswaan Harus Terbangun

Jumardi Formatur Ketua DEMA-UINAM
GOWA, Sulselpos.id - Lembaga Penyelenggara Pemilihan (LPP) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) menggelar pemilihan Dewan Mahasiswa (Dema) Universitas Periode 2023 di Kampus UINAM, Jumat (3/2/23).

Hasil pemilihan
Dalam pemilihan ini, Jumardi terpilih sebagai Formatur Ketua DEMA-U dengan 14 suara mengungguli  Arman Maulana dengan 12 suara  dan Sabri 1 suara.

Jumardi yang terpilih sebagai Formatur Dema-U atau Presiden Mahasiswa (Presma) UINAM berharap agar lembaga kemahasiswaan di Kampus dapat terbangun Komunikasi yang baik.

"Saya berharap agar kiranya lembaga kemahasiswaan di kampus dapat terbangun hubungan komunikasi yang baik dan dapat bersinergi atas apa yang menjadi tugas dan fungsi lembaga kemahasiswaan itu sendiri," harapnya.

Jumardi juga mengungkapkan Terima kasih kepada semua elemen yang membantunya.

"Saya tidak luput mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas doa dan dukungan dari orang tua, teman-teman dan juga senior-senior yang telah memberikan proses belajar dan saran-sarannya sejak jadi mahasiswa sampai saat ini," ungkapnya.

"Olehnya itu juga saya berharap kedepannya mahasiswa UINAM dapat selalu berkontribusi dalam segala hal yang menjadi agenda-agenda DEMA-U kedepannya," pungkasnya.

Pardi

0 Komentar