Milad ke-76, HMI Cabang Sinjai Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan

Pengurus HMI Cabang Sinjai bersama Kapolres, TNI dan Ketua KAHMI Sinjai
SINJAI, Sulselpos.id - Dalam perayaan Milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang ke-76, HMI Cabang Sinjai menggelar aksi Donor Darah dan pemeriksaan kesehatan di Jalan RA Kartini, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (10/2/2023)

Ketua Pelaksana Israndi mengatakan, donor darah dan pemeriksaan kesehatan tersebut bagian dari perayaan Milad HMI ke-76 tahun bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI). 

“Tentunya kami HMI Cabang Sinjai bergerak untuk donor darah, demi memenuhi kebutuhan stok darah di RSUD Sinjai," ucapnya. 

HMI sebagai organisasi kader dan perjuangan, tentunya akan selalu memberikan kontribusi terhadap lingkungan atau masyarakat luas.

“Hari ini kita berkontribusi memberikan setetes darah untuk sesama yang membutuhkan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Sinjai, Irfan mengatakan aksi donor darah dan pemeriksaan kesehatan ini digelar sebagai rangkaian peringatan Milad HMI ke-76 tahun 2023.

“Dengan adanya kegiatan ini, membuktikan bahwa HMI peduli dengan kesehatan, peduli dengan masyarakat Kabupaten Sinjai, sehingga inilah yang kemduian diramu oleh teman-teman HMI Sinjai,” ujarnya.

Red

0 Komentar