HUT Kabupaten Enrekang Ke- 63 Tahun, Ini Harapan Nurafni Rajuddin


ENREKANG, Sulselpos.id - Hari jadi Kabupaten Enrekang yang ke 63 tahun yang jatuh tepat pada tanggal 19 februari 2023. HUT tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya pasalnya kali ini perayaan puncak hari lahir Kabupaten Enrekang ditunda sampai pada tanggal 25 februari mendatang.

Sebelum itu, Nurafni Rajuddin yang ditemui oleh awak Media membeberkan ucapan dan pengharapan untuk Hari Ulang Tahun Kabupaten Enrekang yg ke 63 Tahun tersebut, di salah satu warkop rakyat di Kota Enrekang, Selasa, (21/02/2023).

"Selamat hari ulang tahun Kabupaten Enrekang yang ke 63 tahun, 63 tahun bukanlah umur yang muda lagi melainkan umur yang sudah dewasa. Semoga Kabupaten Enrekang yang kita cintai dan banggakan bersama, bisa lebih fokus pada pembangunan infrastuktur terutama akses jalan pertanian dan pemberdayaan sumber daya manusia lebih ditingkatkan seiring perkembangan zaman hanya untuk kemajuan kampung kita," ujar Nurafni Rajuddin yang lebih dikenal adalah RATU BAWANG.

Disela pembicaraan dengan awak Media, Ratu Bawang tersebut juga ikut membincang terkait dengan keinginan untuk duduk di kursi dewan mewakili masyarakat dengan harapan ketika kita dia duduk dia mampu memberikan bantuan lebih kepada masyarakat dengan dasar prinsip masyarakat Leluhur Enrekang.

''Menjelang tahun politik 2024, saya berharap untuk tetap merawat petuah orang tua dulu kita yaitu Sipakatau, Sipakainga', dan sipakala'bi agar supaya ketentraman dan kekeluargaan kita tetap terjalin dan terjaga untuk bumi Massenrempulu tercinta,” pungkasnya.

"TANA RIGALLA TANA RI ABBUSUNGNGI" merupakan semangat juang Nurafni Rajuddin demi mengabdi untuk tanah kelahiran.

Nur Zatil Hidayah

0 Komentar