Wujud Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Sat Lantas Polres Takalar Rutin Pengaturan Lalin


TAKALAR, Sulselpos.id - Kegiatan pengaturan lalu lintas Satlantas Polres Takalar jajaran Polda Sulsel merupakan wujud pelayanan Polri untuk masyarakat, guna kelancaran dan keamanan ketertiban berlalu lintas di pagi hari, Senin (16/1/2023).

“Hal tersebut memang secara rutin dilaksanakan oleh Satlantas Polres Pulang Pisau guna menjaga dan memelihara Kamseltibcarlantas,” kata Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasatlantas AKP Syaharuddin.

“Kegiatan pengaturan pagi dilaksanakan ditempat-tempat rawan macet dan rawan kecelakaan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat di pagi hari saat mobilitas masyarakat meningkat," tambahnya.

Pengaturan pagi juga dinilai menjadi salah satu perwujudan tugas Kepolisian yang bisa menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Dengan adanya Petugas Kepolisian yang melaksanakan pengaturan di pagi hari di tengah-tengah Masyarakat dan mengatur arus Lalin diharapkan masyarakat yang akan berangkat ke kantor, menuju tempat-tempat perbelanjaan, mengantar anak bersekolah dapat terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Haeril

0 Komentar