Polres Takalar Rutin Gelar Binrohtal Untuk Personilnya


TAKALAR, Sulselpos.id - Kepolisian Resor Takalar Polda Sulawesi Selatan, melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap Personil yang beragama Islam, dengan menggelar ceramah agama setelah pelaksanaan apel pagi.

Kegiatan ini ikuti langsung oleh PJU, para Perwira dan Bintara Polres Takalar yang dibawakan oleh Uztad Yaqub Edy, Kamis (05/1/2023).

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil menyampaikan bahwa, kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan oleh Polres Takalar setiap pekan pada hari Kamis.

"Melalui kegiatan ini diharapkan anggota Polres Takalar dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik Kepolisian," jelas AIPDA Aswan Sabil.

”Semoga dengan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri, sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan,” ungkap Aswan Sabil.

Haeril

0 Komentar