Kutuk Keras Pembakaran Traktor di Erabaru, Dewan Pendiri DPP OPM Desak Polsek Tellulimpoe dan Polres Sinjai Tindak Tegas


Agung Purba Latowu Dewan Pendiri DPP OPM
SINJAI, Sulselpos.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) angkat bicara terkait pembakaran Traktor di Persawahan Batu Hulang, Dusun Erasa, Desa Erabaru Kecamatan Tellulimpoe, Senin (9/1/23).

Traktor milik P. Ruddin warga Desa Erabaru ini diduga dibakar oleh oknum, sehingga membuat Reakasi keras dari DPP OPM.

Dewan Pendiri DPP OPM, Agung Purba Latowu mendesak agar Kapolsek Tellulimpoe dan Polres Sinjai segera mengungkap kasus ini dan menangkap pelakunya.

"Saya selaku dewan Pendiri DPP OPM mendesak agar segera pelaku ditangkap dan dipenjarakan, kasihan masyarakat, traktor tiba-tiba dibakar oleh oknum yang tidak bertanggung jawab," jelasnya.

Dirinya juga membeberkan jika dalam waktu dekat tidak ada tindak lanjut, DPP OPM akan gelar unjuk rasa dengan mempertanyakan kinerja dari kepolisian di Sinjai.

"Kami tidak main-main dengan kasus ini, ini menimpah salah satu orang tua dari kader kami, jika tidak bisa segera diungkit kami minta polres Sinjai atau Polda Sulsel segera turun langsung, jika tidak maka kami akan lakukan aksi besar-besaran terkait kasus yang menimpa kader dari keluarga kami," tegasnya.

Sementara itu Kapolsek Tellulimpoe, Ambo Syahrir saat dihubungi mengatakan segera mengarahkan personilnya untuk mengecek.

"Iye Dinda, saya arahkan anggota kesana segera," jelasnya.

Zatil

0 Komentar