Kasus Pembakaran di Desanya Belum Terungkap, IMPERA Minta Kapolres Sinjai Copot Kanit Reskrim Polsek Tellulimpoe

Akmal Hasan pengurus IMPERA
SINJAI, Sulselpos.id - Ikatan Mahasiswa Pemuda Erabaru (IMPERA) yang merupakan organisasi yang terbentuk dari kalangan mahasiswa dan pemuda Desa Erabaru angkat bicara Terkait kasus yang terjadi di Desa Erabaru.

Kasus yang menimpa masyarakat Erabaru dengan adanya pembakaran Traktor yang sampai hari ini belum terungkap pelakunya.

Akmal Hasan yang merupakan pengurus IMPERA mengaggap pihak kepolisian di jajaran Polsek Tellulimpoe tidak serius menangani kasus ini.

"Dengan adanya kasus yang menimpa warga di desa kami yang sudah satu Minggu lamanya namun belum ada langkah solutif yang dilakukan oleh pihak kepolisian Polsek Tellulimpoe," jelasnya.

Akmal mengatakan hal ini membuat keresahan warga di desa kami terusik.

"Kami sangat terusik dengan kasus ini, namun pihak polsek Tellulimpoe terutama Kanit Reskrim lambang menangani kasus, ini membuktikan bahwa Kanit Reskrim Polsek Tellulimpoe itu kemudian tidak mempunyai keahlian dalam mengungkap kasus tersebut," jelasnya 

Lebih lanjut dia menambahkan "Olehnya itu saya berharap Polres Sinjai segera tindaklanjuti sebelum ada riak-riak yang bisa saja merugikan siapapun, dan besar harapan kepada Kapolres Sinjai agar mencopot Kanit Reskrim Polsek Tellulimpoe sebab sangat tidak profesional menangani kasus ini,"tutupnya.

Red

0 Komentar