Eratkan Sinergitas, Kapolres Gowa Coffe Morning Bersama Warga


GOWA, Sulselpos.id - Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak meluangkan waktu untuk menemui warga sekaligus gelar Coffe Morning di Warkop Dottoro, Kabupaten Gowa, Sabtu (28/1/23).

Seperti terlihat saat Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak sedang duduk santai bersama warga sambil ngopi bareng dan berdiskusi.

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak saat dikonfirmasi mengatakan bahwa tokoh masyarakat berperan penting membantu aparat penegak hukum menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat (Kamtibmas).

“Kami tidak bisa bekerja sendiri, maka saya juga meminta kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan agama ikut berperan aktif dalam membantu menjaga kamtibmas agar terus aman dan kondusif di Kabupaten Gowa yang kita cintai ini,” ucap Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak.

Kapolres juga berharap semoga dengan adanya Coffe Morning ini bersama warga, kita bisa lebih dekat, meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan untuk membangun Kabupaten Gowa yang kita idamkan.

Red.

0 Komentar