Sukses Amankan Pilkades Serentak Tahun 2022, Polres Takalar Diganjar Penghargaan


TAKALAR, Sulselpos.id - Sukses mengamankan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 hingga berjalan lancar, aman dan humanis, Polres Takalar mendapatkan penghargaan dari pemerintah daerah setempat.

Penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Bupati Takalar H.Syamsari Kitta dan diterima oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat dalam kegiatan pelantikan 37 orang Kepala Desa terpilih hasil Pilkades serentak tahun 2022 di Kabupaten Takalar yang dihelat di Baruga Imannindori Kantor Bupati Takalar, Sabtu (17/12/22).

Diterangkan oleh Syamsari Kitta, ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah daerah kepada jajaran Polres Takalar yang telah banyak berkontribusi demi kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pilkades serentak, baik itu sejak tahapan sampai dengan pada saat pelantikan para Kades terpilih.

“Ini merupakan bentuk apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak keamanan, dalam hal ini Polres Takalar, untuk mengawal pelaksanaan Pilkades serentak ini berjalan aman dan lancar,” ungkapnya.

Haeril

0 Komentar