Sinergitas TNI-Polri, Polres Takalar Ikuti Kegiatan Donor Darah di Kodim 1426/Takalar


TAKALAR, Sulselpos.id - Personel Polres Takalar Polda Sulsel mengikuti kegiatan Donor Darah yang di selenggarakan di Aula Makodim 1426/Takalar, Jalan Fitrah Kelurahan Kalabbirang,  Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Rabu (14/12/2022). 

Kegiatan donor darah dan sunatan massal ini digelar dalam rangka Hari Juang TNI AD Ke-77, diikuti oleh personil Kodim, Polres Takalar serta Ibu-ibu Persit Kodim 1426 Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar, AIPDA Aswan Sabil mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud Sinergitas Polres Takalar bersama unsur TNI kepada masyarakat yang membutuhkan darah, dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke-77.

“Dengan kegiatan donor darah ini kami harap bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, dan memupuk sinergitas serta nilai kemanusiaan diantara para personil,” kata Aswan Sabil.

Lebih lanjut, Aswan Sabil berharap dengan kegiatan donor ini, akan menjalin kedekatan dan kepedulian personil TNI – Polri dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang harmonis.

Sementara sebelum pelaksanaan donor darah, diawali dengan pengecekan oleh tim medis. Setelah diketahui tidak ada masalah dengan tekanan darah dan HB, dilanjutkan dengan proses pengambilan darah.

“Semoga darah donor ini dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah. Karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi masyarakat," pungkas Kasubsi Penmas.

Haeril

0 Komentar