Sangiasseri CUP I Segera Digelar di Sinjai Selatan


SINJAI, Sulselpos.id - Turnamen Sepakbola bergensi bertajuk Sangiasseri CUP I Sinjai Selatan 2022 segera bergulir.

 Rencananya akan berlangsung mulai 23 Desember 2022 bertempat di Lapangan Bikeru 1, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. 

Turnamen yang diselenggarakan oleh Pemuda Sangiasseri Sinjai Selatan itu memperebutkan piala bergilir, piagam dan uang pembinaan total puluhan juta rupiah.

Panitia Sangiasseri Cup I, Andi Unang mengungkapkan bahwa turnamen Sangiasseri Cup merupakan Iinisiatif pemuda Kelurahan Sangiasseri Kecamatan Sinjai Selatan dan rencananya akan diikuti 24 Tim dan dibuka untuk umum.

"Sangiasseri Cup I ini terlaksana atas inisiatif teman-teman Pemuda Sangiasseri Kecamatan Sinjai Selatan dan adanya dukungan dari Pemerintah kecamatan dan Kelurahan Sangiasseri yang merupakan tempat pelaksanaan kegiatan ini," jelasnya, Sabtu (3/12/2022).

Andi Unang juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi, juga sebagai ajang mengasah potensi dan skill.

"Turnamen ini digelar sebagai wadah silaturahmi antar pemain dan tim sepak bola khususnya di Kabupaten Sinjai. Selain itu, sebagai ajang mengasah potensi dan skill para pesepakbola di Sinjai dalam mengembangkan Bakat dan kemampuannya sehingga mampu bertanding dikanca daerah, provinsi, bahkan nasional," ungkapnya.

Sebagai informasi, calon peserta Turnamen Sepak Bola dapat mendaftarkan timnya melalui telepon Nomor (Whatsapp) Panitia Pelaksana 085 343 592 907.

Laporan : Dedi
Editor : Wiwi

0 Komentar