Meski Hujan, Sat Lantas Polres Takalar Intensif Lakukan Pengaturan Lalin


TAKALAR, Sulselpos.id - Cuaca pagi ini hampir diseluruh wilayah Kabupaten Takalar diguyur hujan, tidak menyurutkan niat Personel Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas demi kelancaran lalu lintas di pagi hari, Rabu (28/12/22).

Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini sangatlah penting dikarenakan di pagi hari sebagian besar masyarakat memulai aktivitasnya dari berangkat sekolah, mengantar anak kesekolah maupun berangkat kerja.

Agar pengguna jalan dapat melakukan aktivitasnya dengan aman dan nyaman, anggota Satlantas Polres Takalar berikan pelayanan dengan hadir disetiap persimpangan jalan sehingga memudahkan masyarakat melakukan aktifitas di pagi hari terutama dijalan raya.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil mengatakan, pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personal Polres Takalar dengan tujuan dapat memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

“Kami berharap dengan hadirnya personel Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman didalam memulai aktifitasnya,” pungkas Aswan Sabil.

Haeril

0 Komentar