Mahasiswa KKP Faperta Unismuh Sukses Gelar Seminar Kewirausahaan dan Expo -->

Mahasiswa KKP Faperta Unismuh Sukses Gelar Seminar Kewirausahaan dan Expo

Selasa, 13 Desember 2022, 12:20

GOWA, Sulselpos.id - Mahasiswa Kuliah Kerja Profesi (KKP) Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Muhammadiyah Makassar sukses melaksanakan seminar kewirausahaan dan Expo produk pertanian di Aula BPP Barombong, Senin (12/12/22).

Mengusung tema "Character Building Kewirausahaan AGRIBISNIS Sebagai Strategi Pemulihan Ekonomi", Mahasiswa KKP Faperta Unismuh ini menghadirkan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar.
 
Hadir juga dua Narasumber hebat dari Dinas Koperasi dan UKM kota Drs. Hj Sri Sulsilawati dan Dr Dewi Puspita Sari Dosen UNM sekaligus ajang kolaborasi Institusi.

Koordinator Kelurahan KKP Unismuh, Ansar Parawansa mengungkapkan bahwa seminar kewirausahaan dan Expo merupakan agenda produktif.

"Dimana perlu adanya edukasi-edukasi yang baik untuk mengembangkan produk-produk Kelompok wanita tani yang ada di Kelurahan Barombong," ungkapnya.

Turut hadir Sekretaris Kelurahan Barombong, Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Barombong, RW, RT, Ketua Kelompok Wanita Tani (KWT), Ketua Kelompok Tani dan tokoh masyarakat kelurahan Barombong serta Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dan Ketua Panitia KKP.

Haeril

TerPopuler