M. Fajratul Terpilih Sebagai Nahkoda Baru HMJ-SI UINAM

Penyerahan hasil mubes kepada Formatur ketua HMJ-SI
MAKASSAR, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi (HMJ-SI) UIN Alauddin Makassar (UINAM) melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES) di Aula KPMB Makassar Jln Bung Jumat-Rabu, 23-28 Desember 2022.

Mengusung tema “Mewujudkan generasi yang bersinergi untuk memajukan HMJ-SI” Kegiatan yang dihadiri oleh 98 peserta  dibuka secara resmi oleh Ketua Senat Mahasiswa Didit Hermawan, menekankan peningkatan tanggung jawab di dalam organisasi dan terus bersinergi dalam memajukan HMJ-SI.

Adapun Hasil dari Musyawarah pemilihan ketua umum dengan perolehan jumlah suara Muh. Reyhan Amal sebanyak 6 Suara, Nabilah Faqita Masyora sebanyak 8 Suara dan M. Fajratul Ikhsan sebanyak 70 suara, sehingga menetapkan M.Fajratul ikhsan sebagai Formatur Ketua Umum HMJ-SI Periode 2023.

Kevin Bimantara selaku demisioner Ketua HMJ-SI Periode 2022 Mengucapkan Selamat Kepada Formatur terpilih M.Fajratul ikhsan semoga HMJ-SI periode kepengurusan baru menjadi lebih baik lagi dan dapat menghadirkan program-program kerja yang memajukan jurusan sistem informasi UINAM.

"Terimakasih kepada seluruh mahasiswa dan kakanda Alumni yang telah hadir pada Musyawarah Besar HMJ Sistem Informasi semoga apa yang telah dimusyawarahkan bersama mampu direalisasikan"Ucap Ilham Ramadhan Ketua Panitia MUBES HMJ-SI.

Sementara itu, selaku formatur Ketua Hmj-SI, M. Fajratul mengungkapkan rasa terima Terima kasih atas amanah yang diberikan.

"Ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar sistem informasi karena sudah mengamanahkan tanggung jawab besar ini kepada saya, dan sebagai ketua terpilih tentunya saya akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan amanah dan memajukan HMJ-SI kedepannya," ujarnya.

Red

0 Komentar