Kapolsek Bissappu Berikan Himbauan Kepada Ratusan Peserta Kemah Konservasi Lingkungan -->

Kapolsek Bissappu Berikan Himbauan Kepada Ratusan Peserta Kemah Konservasi Lingkungan

Rabu, 07 Desember 2022, 13:16

BANTAENG, Sulselpos.id - Kapolsek Bissappu, Iptu Amiruddin Conde SP.d bersama personil dan Bhabinkamtibmas Aipda Sayuti melaksanakan patrolii sekaligus pengamanan pada kegiatan Kemah Konservasi Lingkungan Jilid 1, Selasa (6/12/22).


Kepada panitia dan seluruh peserta, Kapolsek berpesan agar sama sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.


"Tentunya partisipasi anak anak ku semua sangat dibutuhkan dalam memelihara keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif, tidak melakukan tawuran termasuk penggunaan busur", himbau Iptu Amir.


Kegiatan ini dilaksanakan oleh SMA Neg 1 Bantaeng bertempat di Pesisir pantai Kampung Kaili Kel. Bonto Lembang Kec. Bissappu Kab Bantaeng.


Menurut Ketua Panitia pelaksana Alqadri Amir, SPd menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 5 s/d 7 Desember 2022 dan diikuti 350 peserta dalam rangka semarak Hari Jadi Bantaeng ke 768 tahun.


Lebih lanjut Alqadri menyampaikan bahwa dengan kehadiran dan kerjasama serta respon cepat oleh Polsek Bissappu tentunya sangat mendukung kegiatan kami sehingga dapat berjalan aman dan lancar.


Dia juga berharap kerjasama yang sudah terjalin ini berjalan terus dan dipertahankan, harapnya.


tak lupa kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas partisipasi Polsek Bissappu dalam mengawal setiap kegiatan yang kami laksanakan.


Reskihandayani

TerPopuler