Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional UIN Alauddin Makassar Sukses Laksanakan Inaugurasi Perdana


MAKASSAR, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Jurusan Hubungan Internasional UIN Alauddin Makassar sukses melaksanakan Inaugurasi pertama angkatan 2021 yang dilaksanakan di Auditorium kampus II UIN Alauddin Makassar, Sabtu (24/12/2022).

Kegiatan ini mengangkat tema "Synchronized" yang dimeriahkan oleh mahasiswa (i) hubungan internasional angkatan 2021.

Acara ini merupakan program kerja dari divisi kaderisasi, Inaugurasi ini merupakan momentum pengukuhan angkatan 2021.

Kegiatan Inaugurasi ini menampilkan delapan talent berbakat yakni, Angngaru, Tari Paduppa, Pembacaan teks westphalia, Tari Nusantara (Wonderland), Tari kontemporer, Puisi, Nyanyi solo, Teater serta Akustik.

Kegiatan ini juga turut dihadiri mahasiswa dari beberapa kampus yang ada di Kota Makassar seperti Universitas Hasanuddin, Universitas Bosowa, UIN Alauddin dan masih banyak lagi.

Ketua Panitia, Ardika Jendra Hidayat mengatakan kegiatan ini memerlukan persiapan baik dari segi pendanaan dan pelatihan.

"Tentunya untuk persiapan kami dalam acara inaugurasi ini, dilakukan semaksimal mungkin, baik dari segi pendanaan maupun pelatihan," tuturnya.

Ia juga mengatakan bahwa ini merupakan Inaugurasi perdana di Jurusan Hubungan Internasional UIN Alauddin Makassar.

"Kami juga selalu memotivasi teman teman bahwasanya ini merupakan Inaugurasi perdana di Jurusan Hubungan Internasional UIN Alauddin Makassar," tutupnya

Asrul

0 Komentar