Pelayanan Prima, Kapolres Sinjai Ploting Seluruh Personelnya Laksanakan Kegiatan Commander Wish


SINJAI, Sulselpos.id - Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, kembali memplitong seluruh personelnya, Bagian Satuan Fungsi untuk melaksanakan giat pengaturan lalu lintas dipagi hari di titik-titik yang dianggap rawan kecelakaan dan pelanggaran, Kamis (24/11/22).

Pelaksanaan kegiatan pengaturan pagi dimulai pukul 07.00 wita S/d 07.45 wita untuk personel fungsi membantu Satlantas, dan setelah pada pukul 08.00 wita personel Bagian Satuan Fungsi kembali ke Mapolres Sinjai untuk laksanakan apel pagi persiapan tugas rutin sedangkan personel Polantas tetap melanjutkan pengaturan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan karena pada waktu pagi hari paling rawan terjadinya kecelakaan dan kemacetan arus lalulintas, yang disebabkan karena meningkatnya aktifitas masyarakat dipagi hari.

Pengaturan pagi tersebut dilakukan disimpul- simpul jalan dalam kota Sinjai guna memberikan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, melalui Kasi Humas Polres Sinjai Akp H. Suharto mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat, khususnya yang ada diwilayah hukum Polres Sinjai, Sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman serta lancar.

"Dengan meningkatnya aktivitas masyarakat pada pagi hari, maka
kehadiran personel Polri di tengah masyarakat untuk membantu kelancaran Lalu lintas dan antisipasi kecelakaan sangat dibutuhkan," jelasnya.

Akp H. Suharto juga menyampaikan bahwa Polri akan selalu mengayomi masyarakat.

“Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberi rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan lancar. Commander wish ini dilaksanakan agar Polri lebih dekat dengan seluruh elemen masyarakat sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polres Sinjai," ujarnya.

Wiwi

0 Komentar