Karang Taruna Pammase Dewata Desa Palae Gelar Turnamen Volly Cup I -->

Karang Taruna Pammase Dewata Desa Palae Gelar Turnamen Volly Cup I

Selasa, 15 November 2022, 08:31
SINJAI, Sulselpos.id - Karang Taruna Pammase Dewata Desa Palae menggelar kegiatan Turnamen Bola Volly Pammase Dewata Cup 1  di Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan, Senin (14/11/22).

Turnamen Bola Volly Pammase Dewata Cup 1 adalah salah satu rangkaian program kerja Karang Taruna Pammase Dewata Desa Palae Di Bidang Olahraga. 

Saeful selaku Ketua Karang Taruna Pammase Dewata Desa Palae mengatakan tujuan turnamen tersebut dilaksanakan yakni sebagai ajang silaturahmi antar berbagai tim bola volly dari berbagai desa di Kabupaten Sinjai.

"Turnamen tersebut dilakasanakan tidak hanya sekedar menggugurkan tanggung jawab untuk melaksanakan program kerja akan tetapi turnamen tersebut di adakan karena memiliki tujuan penting dimana di antaranya sebagai ajang silaturahmi antar berbagai tim dari berbagai desa di Kab. Sinjai, yang kedua untuk merangsang dan menggalakkan kembali Olahraga Volly di Kabupaten Sinjai yang berawal dari desa," ungkapnya.

Ditempat yang sama  Irham Asfar selaku Kepala Desa Palae menuturkan bahwa kegiatan olahraga seperti ini perlu di galakkan.

"Kegiatan olahraga seperti ini perlu di galakkan dan bahkan sangat mendukung kegiatan kepemudaan kalau bisa dilaksanakan setiap tahunnya. Begitupun dari pihak BPD dan Babinsa Desa Palae sangat mengapresiasi kegiatan kepemudaan yang dilaksanakan oleh Pengurus Karang Taruna Pammase Dewata," tutupnya.

Laporan : Dedi
Editor : Wiwi

TerPopuler