Humas Polres Sinjai Terima Reward Amplifikasi Pemberitaan Media Online Teraktif


SINJAI, Sulselpos.id - Humas Polres Sinjai meraih penghargaan dari Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Komang Suartana, Reward tersebut diberikan atas prestasinya Amplifikasi pemberitaan Media Online Teraktif.

Piagam penghargaan diterima oleh Kasi Humas Polres Sinjai Akp H. Suharto saat mengikuti pelatihan medsos jajaran humas di Aula Mappaoddang Polda Sulsel, Selasa (08/11/22).

Selain Humas Polres Sinjai yang terima penghargaan juga dari Humas Polres Bone, Bulukumba, Jeneponto, Bantaeng, Gowa, Toraja, Toraja Utara dan Palopo.

Apresiasi dan ucapan selamat disampaikan Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar dan mengaku sangat bangga atas capaian tersebut. 

“Atas capaian ini saya mengucapkan selamat kepada seksi humas Polres Sinjai, jangan cepat berpuas diri, jadikan ini sebagai penyemangat untuk lebih baik lagi kedepannya," ujarnya.

"Meraih penghargaan cukup membanggakan. Tetapi bukan berarti merasa puas dan bangga atas kinerjanya. “Namun justru sebagai pendorong, semangat untuk lebih meningkatkan kinerjanya,” sambung Kapolres Sinjai.

"Berkat dedikasi dan kerja keras selama ini yang dilaksanakan menghasilkan apresiasi dari Pimpinan Kabid Humas Polda Sulsel, Amplifikasi Media Online Teraktif,  Semoga terus semangat dan dipertahankan prestasi ini," ucap Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar.

Disamping itu, Kapolres Sinjai juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media, Menurutnya, penghargaan itu tidak lepas dari peran serta wartawan. 

“Terima kasih sudah menjadi mitra terbaik,” pungkasnya.

Haeril

0 Komentar