FPPLH WALKER Bakal Menggelar Orienteering Days di Tombolopao -->

FPPLH WALKER Bakal Menggelar Orienteering Days di Tombolopao

Minggu, 06 November 2022, 18:11


GOWA, Sulselpos.id - Dalam rangka memperingati HUT Kecamatan Tombolopao yang Ke-24 tahun, Forum Pemuda Lingkungan Hidup (FPPLH) Walker Tombolopao akan mengadakan beberapa rangkain kegiatan salah satunya adalah Orienteering days. 

Dimana masa pendaftaran telah berlangsung sejak tanggal 27 Oktober sampai 11 November 2022 yang berlokasi di Lapangan Tombolopao, Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa. 

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Muh. Fadhil bahwa perihal kegiatan tersebut, bahwa Orieteering adalah salah satu jenis olahraga yang membutuhkan keterampilan dan kecakapan  navigasi. 

"Olahraga Orienteering merupakan jenis olahraga yang membutuhkan  keterampilan maupun kecakapan  bernavigasi, baik menggunakan peta maupun kompas dari titik ke titik pada beragam medan asing sembari terus bergerak dengan kecepatan dan ketepatan," jelasnya, Minggu (06/11/22). 

Terlihat pada pamflet kegiatan, kategori dalam kegiatan tersebut ada 3 yaitu foot orienteering, umum putra  dan umum putri. Setiap peserta mepengkapi perlengkapan  pribadi dengan menyediakan kompas, jam tangan, dan sepatu tracking. 

Lebih lanjut, Fadhil menyatakan beberapa fasilitas dan jumlah registrasi dalam kegiatan Orienteering Days dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tombolopao yang ke-24. 

"Biaya registrasi per individu yaitu 100K dengan fasilitas baju kegiatan, sertifikat, relasi dan tentunya pengalaman selama berkegiatan. Untuk lebih lanjut calon peserta bisa menghubungi nomor yang tertera pada pamflet kegiatan," tutupnya.

Laporan : Hijriana
Editor : Haeril

TerPopuler