Dr. Nur Syamsiah Yunus Tekeng Orasi Ilmiah di Bastra HMI Komisariat STAIN Majene

Orasi Dr. Nur Syamsiah Yunus Tekeng
MAJENE, Sulselpos.id - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STAIN Majene Cabang Majene melaksanakan  Basic Training (Bastra) di Gedung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Majene, Senin (28/11/2022). 

Kegiatan ini mengangkat Tema "Terbinanya kepribadian Muslim yang berkualitas akademis, Sadar akan Fungsi dan peranannya dalam berorganisasi, Serta hak dan kewajibannya sebagai kader ummat dan kader bangsa". Yang dihadiri langsung oleh Presidium Forhati SulSel Dr. Nur Syamsiah Yunus Tekeng dan dibuka oleh Pengurus HMI cabang Majene 

Dr. Nur Syamsiah Yunus Teken saat memberikan orasi ilmiah dirinya berharap HMI menjadi wadah terbentuknya kader-kader cendikiawan.

" Harapan Pengkaderan ini bisa Menjadi Wadah Terbentuknya Insan Muslim yang akademis dan Sadar akan peranannya dalam berorganisasi dan Mari menghidupkan organisasi dan amanah dalam menjalankan tugas," ujarnya dalam orasi ilmiah.

Ketua HMI Komisariat STAIN Majene Zulkifli Berterima kasih banyak Atas Kehadiran Presedium Forhati SulSel.

"Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Yunda Nursyamsiah yang telah memberikan Motivasi dan menumbuhkan semangat baru kepada Pengurus dan Calon kader HMI komisariat STAIN Majene," katanya.

Asrul

0 Komentar