Dalam Rangka Outing Class 2022, Para Siswa SDN Kalukuang IV Berkunjung Ke Kantor Koni Makassar


MAKASSAR, Sulselpos.id - Dalam rangka Outing Class para Siswa SDN Kalukuang IV di ajak berolahraga, bermain dan belajar di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jalan Kerung-Kerung, Mardekaya Utara, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Minggu (27/11/2022).

Kegiatan diawali dengan senam bersama dilanjutkan dengan coaching clinic beberapa cabang olahraga seperti Panahan, Futsal, Senam, Bulutangkis, Bola Basket serta di lanjutkan dengan pengenalan fasilitas olahraga yang berada di Kantor KONI. 

Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto DB mengatakan bahwa dalam upaya mendukung program pemerintah kota terkait One Student One Sport, KONI adalah rumah bagi pegiat olahraga.

"KONI adalah rumah bagi pegiat olahraga dan sudah keharusan kami untuk menjadi jembatan prestasi lahirnya atlet-atlet profesional yang akan mengharumkan nama baik Kota Makassar serta Indonesia, insyaallah. Selamat menikmati kantor KONI Makassar semoga dapat senang dan bahagia," tuturnya.

Guru PJOK, Akhwil Hidayat mengatakan bahwa mengapresiasi keterbukaan ketua KONI Kota Makassar beserta segenap jajaran pengurus atas segala supportnya dalam kegiatan outing class 2022 SDN Kalukuang IV.

"Insyallah dengan kolaborasi dan sinergitas kita sama-sama mewujudkan Makassar sebagai city of sport, terima kasih KONI kota Makassar," ungkapnya.

Kegiatan ini juga sebagai ajang menumbuhkan atlet-atlet baru mulai sejak siswa hingga menjadi atlet profesional dan berprestasi di tingkat Nasional dan Internasional. 

Wiwi

0 Komentar