Pembangunan Renovasi Terkendala Anggaran, Pengurus Masjid Nur Rahmah Open Donasi


SINJAI, Sulselpos.id - Panitia pembangunan Masjid Nur Rahmah yang berada di Jalan Nener Lingkungan Talibunging Kecamatan Sinjai Utara kembali membuka donasi untuk pembangunan, Senin (24/10/22).

Diketahui proses pembangunan masjid tersebut telah mencapai 40% dan masih membutuhkan anggaran untuk melanjutkan pekerjaan tersebut.

Pengurus Masjid Nur Rahmah, Albar mengatakan bahwa pembangunan masjid sangatlah perlu untuk masyarakat namun masih terkendala karena biaya.

"Pembangunan masjid Nur Rahmah ini telah lama kami inisiasi hal tersebut dikarenakan kami menyadari bahwa masjid sangatlah perlu sebagai tempat ibadah bagi masyarakat namun terkendala di 40% pembagunan ini dikarenakan masalah biaya pembangunan tentu ini menjadi pemikiran kami sebagai pengurus masjid semoga saja dengan hal ini ada orang baik yang peduli dengan pembangunan masjid ini," ungkapnya.


Ia juga menyampaikan keutamaan dalam memberikan sumbangsih pembangunan masjid.

"Kami menyampaikan bahwa ketika ada yang ingin memberikan donasi telah terdapat pada foto untuk kemudian saudara-saudara bisa menyalurkan bantuannya, kami menyampaikan tentu dari hadis riwayat muslim mengtakan Apabila anak Adam (manusia) meninggal dunia, maka terputuslah semua (pahala) amal perbuatannya kecuali tiga macam perbuatan, yaitu amal jariah, ilmu yang bermanfaat, dan anak soleh yang mendoakannya," tutupnya.

Laporan : Ashari
Editor : Asrul

0 Komentar