Kapolsek Sinjai Timur Menghadiri Sosialisasi Sekaligus Menjadi Narasumber Desa Aman Covid-19


SINJAI, Sulselpos.id - Kapolsek Sinjai Timur AKP Andi Armadana bersama Bhabinkamtibmas Bripka Syamsul Rijal menghadiri Sosialisasi desa aman Covid-19 di aula kantor Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Kamis(15/09/22). 

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut di hadiri oleh Danramil Sinjai Timur Kap.Inf.Muhammad Sain(Pemateri), Kapolsek Sinjai Timur AKP Andi Armadana (Pemateri), Kepala PKM Panaikang dr.Syamsuddin (pemateri)Kades Panaikang Bahtiar, Bhabinkamtibmas Bripka Syamsul Rijal, Ketua BPD dan anggota, Para Kadus, RT/RW dan warga masyarakat peserta sosialisasi.

Bertindak sebagai Narasumber, Kapolsek Sinjai Timur AKP Andi Armadana mengatakan kegiatan Sosialisasi desa aman covid-19 dengan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat diharapkan dapat mencegah penyebaran covid-19 dan yang terpenting adalah melakukan percepatan vaksinasi dosis 2 dan 3(booster).

"Semua unsur pemerintahan baik desa maupun kecamatan untuk bersama-sama mengedukasi dan mengarahkan warga masyarakat dalam rangka percepatan vaksinasi dosis 2 dan 3 (Booster)," bebernya.

Dalam pelaksanaan sosialisasi desa aman Covid-19 berjalan aman dan tertib serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Pardi

0 Komentar